Tanpa Antibiotik dan Obat-obatan. Joper Populasi 200 Ekor, 52 Hari Panen Tidak Ada yang Mati!

Setelah sebelumnya saya pakai nutrisi ternak Bio Maxter untuk ayam joper dengan populasi 100 ekor mulai aplikasi di umur 30-an hari lihat disini, dan nyata hasilnya memuaskan. Pada periode berikutnya ini, saya mulai pakai Bio Maxter sejak DOC dengan populasi naik menjadi 200 ekor.
Ayam Joper jadi sehat, nafsu makan meningkat, bebas penyakit, cepat besar
Joper 52 hari sehat tanpa antibiotik
Alhamdulillah, ternyata performa ayam joper saya yang sekarang ini kelihatan lebih sehat dan lincah! Dari umur 1 sampai 52 hari, saya hanya pakai nutrisi ternak Bio Maxter dan vitamin saja dari vitachick. Ternyata walaupun tanpa tambahan antibiotik dan obat-obatan lain, ayam joper saya semua tumbuh dengan baik dan tidak ada yang sakit. Walaupun saat siang hari suhu kandang cukup panas dan dingin di malam harinya, Bio Maxter mampu menjaga joper untuk lebih tahan dan tidak mudah stres.

Pada periode ini saya menghabiskan pakan poor 314 kg, jagung 57 kg, dan konsentrat 6 kg. Pada umur 52 hari sudah saya panen dengan bobot total 180 kg, dan berat rata-rata per ekor 9 ons. Yang menggembirakan lagi, dari populasi 200 ekor ini hingga panen tidak ada yang mati (utuh).

Dengan nutrisi ternak Bio Maxter, berternak jadi lebih hemat dan bebas bau kotoran. Karena probiotik Bio Maxter terbukti meningkatkan metabolisme tubuh ayam joper saya dan pakan yang diberikan bisa terserap dengan maksimal, sehingga protein tidak terbuang sia-sia. Walaupun tanpa antibiotik dan obat-obatan, ayam tetap sehat dan lincah. (kiriman testimoni kedua dari Bp. Sunyoto, Saradan - Madiun // 04 September 2015)....(epm)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tanpa Antibiotik dan Obat-obatan. Joper Populasi 200 Ekor, 52 Hari Panen Tidak Ada yang Mati!"

  1. Adakah peternak yg memakai Bio Maxter berlokasi di Madiun. Ada kontak personnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Data pelanggan tidak bisa kami bagi pak. Yang jelas pada repeat order, artinya mereka mendapatkan manfaatnya. Cara aplikasi juga sangat mudah dan bisa dilakukan siapa pun.

      Hapus

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.