Aplikasi Bio Maxter Juga Cocok untuk Hewan Reptil

Cepat tumbuh besar, nafsu makan meningkat
3 hari setelah aplikasi Bio Maxter
Sejak pertama kali diberi Bio Maxter yang disemprotkan pada makanannya, baby iguana jadi rakus makan. Tiga hari yang lalu sebelum dikasih Bio Maxter hanya mau makan 2 hari sekali, itupun kayak tidak ada selera dan selalu sisa. Badan juga kecil dan nggak gendut-gendut.

Setelah dikasih Bio Maxter, baby iguana ini jadi lahap kayak kelaparan dan bisa makan 3-4 kali dalam sehari. Dan meskipun sekarang makannya tambah lahap, pup atau kotorannya pun jadi tidak bau pencernaan jadi sehat dan maksimal.

Aplikasinya juga sangat mudah, cukup disemprot ke pakannya dengan dosis larutan 1 mL untuk 1 L air dan langsung diberikan tanpa tambahan bahan-bahan lain. Baby igy jadi lincah dan sehat, tambah gemuk dan cepat besar pertumbuhan badannya. Ini ditunjukkan dengan waktu shedding (ganti kulit) yang cepat, padahal sekitar seminggu yang lalu baru saja selesai shedding.

Bio Maxter memang nutrisi ternak probiotik yang multiguna, aplikatif untuk semua jenis hewan termasuk pada reptilia. Bio Maxter ajib dachh... (Testimoni dari Bp. Dedi, Kota Baru - Jambi)....(epm)

Makan sangat sedikit dan lambat pertumbuhannya
Kondisi Iguana sebelum aplikasi Bio Maxter


Iguana jadi cepat besar dan gemuk

Makan jadi lahap seperti kelaparan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Bio Maxter Juga Cocok untuk Hewan Reptil"

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.