Terbukti, BIO MAXTER Atasi Bau Kotoran Ternak yang Sering Jadi Masalah!

Saya dulu sudah pernah ternak AKA (Ayam Kampung Asli). Permasalahannya adalah di bau kotoran yang menyengat dan lalat yang begitu banyak. Ini buat saya jadi bete, jengkel dan marah.
Masalah bau kotoran ayam teratasi dengan BioMaxter
Akhirnya saya browsing di internet dan menemukan probiotik ternak yang saya rasa cocok, namanya Bio Maxter. Pencarian saya belum sampai disitu, masalahnya yakni tempatnya jauh di Jawa Tengah. Akhirnya saya bisa mendapatkan probiotik ternak Bio Maxter itu disalah satu group FB “Ayam Joper Jombang”, dan saya turut bergabung disana.

Disana saya mulai banyak kenal dengan anggota lainnya, dan menemukan salah satu teman yang menyediakan probiotik ternak Bio Maxter. Rasanya lega dan harus secepatnya mempraktekkannya.

Namun sebelumnya, saya juga sharing dengan teman-teman yang lain salah satunya pak Nur Fadlan dan pak Muhammad Hasan untuk tanya apa itu sebenarya Bio Maxter fungsinya, aplikasinya dan lain sebagainya. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk mengambil ditempat pak Nur Fadlan.

Awal pakai, saya bertanya-tanya terus. Kenapa ya sudah pakai BIO MAXTER, tapi kok masih bau??? dan lalatnya pun masih ada. Namun setelah habis campuran pertama air minum 1 tutup (10 ml) BIO MAXTER : 10 liter air, alhamdulillah baunya sudah berkurang begitu juga lalatnya ikut berkurang. Nah setelah habis 2 tutup ini, baru baunya benar-benar bisa hilang. Walaupun masih ada sedikit lalatnya tapi yang dikerumuni bukan kotoranya lagi, melainkan sisa pakan yang berjatuhan dilantai kandang.

Alhamdulillah…dengan probiotik ternak Bio Maxter, semua masalah tadi bisa terselesaikan. Terimakasih Bio Maxter…ternak jadi sehat, makan pun makin lahap dan bebas dari bau kotoran!!!

Demikian testimoni real (asli) dari ibu Tri Puji, semoga menjadi gambaran bagi peternak lain akan pentingnya memperhatikan manajemen pakan maupun kandang untuk memaksimalkan hasilnya. Dan seperti pesan bu Tri Puji, "Dengan probiotik Bio Maxter semua masalah ternak teratasi. Yang belum pakai, buruan dah...gak bakalan nyesel."...(epm). Lokasi: Plumpung, Jombang, Jatim.

Penjelasan dari kerja probiotik ternak BIO MAXTER;

Dalam sistem pencernaan hewan ternak, sebenarnya sudah ada mikroflora asli dalam tubuhnya. Namun karena kondisi tertentu (bisa karena stress akibat suhu tinggi - kompetisi dalam kandang - perubahan atau kondisi pakan yang diberikan - penambahan antibiotic serta vitamin, dll), jumlah populasi tadi akan terus turun dan bisa "hilang". Ini mengakibatkan ayam akan menjadi boros dalam pemakaian enzim. Akhirnya pakan tidak tercerna dan terserap dengan baik. Kotoran jadi berbau karena akibat kandungan protein yang turut keluar lagi, pertumbuhan jadi terhambat, mudah terkena penyakit, dan banyak permasalahan lain yang timbul.

Kondisi ini bisa diatasi dan dikembalikan menjadi ideal kembali, dengan menambahkan nutrisi probiotik ternak BIO MAXTER secara berkala. Terbukti dari perubahan kondisi sebelum dan sesudah diberi BIO MAXTER, kotorannya berangsur tidak bau dalam hitungan menit. Pada kejadian testimoni diatas, setelah habis 1 tutup Bio Maxter banding 10 liter air (pemberian pertama kali). Probiotik dalam BIO MAXTER mulai berkembang dan memecah diri untuk mendominasi lingkungan tubuh. Setelah habis 2 tutup (pemberian kedua), baunya semakin hilang. Karena probiotik dalam BIO MAXTER sudah betul-betul menyebar dan mendominasi, bakteri Proteolitik dalam Maxter efektif "memecah" protein dalam pakan menjadi asam amino dan peptida lain yang mudah diserap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbukti, BIO MAXTER Atasi Bau Kotoran Ternak yang Sering Jadi Masalah!"

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.