Apa Keuntungan dan Kemudahan Menggunakan Bio Maxter?

Apa keuntungan dan kemudahan saat Anda menggunakan probiotik ternak Bio MAXTER? Silahkan baca sampai tuntas!

  1. Bio Maxter tidak perlu aktivasi, langsung campur dan tuang di air minumnya atau pakan ternak Anda akan langsung bereaksi. Disini sobat Bio Maxter akan efisien waktu, dan tidak perlu keluar biaya tambahan untuk belanja bahan-bahan reaktivasi lagi.
  2. Dosis aplikasi yang sangat irit dan flexible; kondisi perawatan dan pemeliharaan umum cukup 1 ml/ltr air setiap sehari sekali di pagi/sore hari (TIDAK perlu 24 jam!). Sebagai support pengobatan, naikkan dosis aplikasi jadi 2 ml/ltr.
  3. Pada kondisi tertentu, Bio Maxter juga bisa dikombinasikan berbarengan dengan pemberian antibiotik sesuai sasaran dan dosis anjurannya (Mikrobianya tetap AKTIF dan EFEKTIF).
  4. Dengan ditunjang semua faktor pendukung perawatan yang baik, target bobot dan pakan bisa tercapai dengan baik sesuai harapan.
  5. Cukup 6 liter untuk tiap populasi 1.200 s/d 1.500 ekor pada ternak Joper-Aka-Pejantan-Itik-KUB dan atau 2.500 s/d 3.000 ekor pada ayam Broiler. Serta penggunaan pada Puyuh petelur, Ras petelur dan Itik petelur yang jauh lebih efisien lagi.
  6. Simpan dengan cara yang benar, jauhkan dari sinar matahari langsung-benda berbau tajam-ditempat yang kering serta di suhu ruangan. Bio Maxter bisa tetap digunakan hingga 2 tahun penyimpanan dan TANPA REAKTIASI. Mudah dan ringkas!
Untuk pemesanan dan penawaran khusus sebagai Agen/Reseller Bio Maxter, silahkan bisa melalui kontak kami 082243337479 (Tlp/Sms/WhatsApp).

Bio Maxter merupakan produk probiotik yang memiliki bakteri DORMANT, namun memiliki siklus hidup yang unik. Dapat langsung OTOMATIS AKTIF saat bertemu dengan "medianya", yaitu pada pakan; minumnya; atau langsung dengan ternak sasaran. (epm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Keuntungan dan Kemudahan Menggunakan Bio Maxter?"

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.