Ayam Pejantan Pakai Bio Maxter, Kandang Bebas Bau dan Tumbuh Maksimal

Testimoni ayam pejantan populasi 2.500 ekor yang menggunakan nutrisi ternak plus probiotik Bio Maxter dan sudah diangkut (panen). Panen kemarin di usia 65 hari dan dapat timbangan rata-rata bobot 9-9,2 ons per ekornya, semangat terus ibu'e mas Ari.😂
Ayam pejantan aplikasi Bio Maxter

Makin bagus manajemen pakan dan perawatannya, maka akan berbanding lurus dengan hasilnya. Populasi ayam pejantan ini menggunakan Bio Maxter hanya sebanyak 3,5 Liter saja. Hasilnya jelas ayam jadi lebih sehat juga lincah, dan tentunya lebih kering kotorannya.

Ditengah cuaca yang ekstrim, nafsu makan tetap stabil
Meskipun kandangnya berada di lingkungan sekitar pemukiman, namun kandang lebih bebas bau dan tidak mengganggu. Letak kandang ini berada ditengah perkampungan berjarak sekitar 5 meteran dari rumah tetangga yang terdekat, sampai tidak tau jika disitu ternyata ada kandang dengan populasi ayam pejantan yang tidak bisa dibilang sedikit ini. Bonus dari aplikasi Bio Maxter tentu irit di kebutuhan pakannya dan lebih rendah angka mortalitasnya, selain itu dapat membantu mengurangi stress dan kanibalisme pada ternak.

BioMaxter membantu kurangi stres dan kurangi kanibal
Untuk hasil yang lebih maksimal, ayo para peternak semua tambahkan Bio Maxter untuk mengawal dari doc sampai panen. Nutrisi dan probiotik ternak Bio Maxter ini sudah lengkap kandungannya dan mudah aplikasinya serta irit dosis. Multiguna, karena ternak menjadi lebih tahan dari penyakit dan lebih cepat masa pemulihannya jika sampai kena paparan kuman. (epm)

Ayam jadi lebih lincah dan sehat, kotoran cepat kering
Berikut video ayamnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayam Pejantan Pakai Bio Maxter, Kandang Bebas Bau dan Tumbuh Maksimal"

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.