Testimoni Jagung Manis Naik 2 Ton Plus, Aplikasi Bio Optifarm

Pupuk Organik plus Hayati Majemuk Bio Optifarm ternyata terbukti sangat efisien dan menguntungkan, semprot 2 kali saja saat di usia 30 HST dan 50 HST (masih njanten) namun hasilnya sudah LUAR BIASA! Meskipun kemarin masih ditanam dengan kondisi dan perawatan yang sama, dibandingkan dengan hasil panen sebelumnya yang tanpa menggunakan Bio Optifarm ini, jelas bedanya.



Testimoni datang dari bapak Tatang (Metro-Lampung), yang mengaplikasikan pupuk organik plus hayati Bio Optifarm pada tanaman jagung manisnya (untuk dipanen konsumsi segar).

Dari 2 sachet benih yang beliau tanam dapat hasil panen 2 ton lebih 5 kg, bandingkan saja sebelumnya paling bagus hanya keluar sekitar kurang lebih 1 ton 2 kg saja. Ternyata Bio Optifarm ini juga dicoba semprot pada tanaman cabai keritingnya, hasilnya juga bagus meskipun saat itu tengah musim kemarau dan daunnya tampak mau trubus kembali.

Pakai POC plus Hayati Majemuk Bio Optifarm, panen melimpah, lebih hemat pupuk dan jagungnya sehat bebas dari bule/bulai. Petani pun gembira, InsyaAllah juga barokah. Aamiin (epm)


Bio Optifarm, Kemasan : 1 Liter

Distributor Pusat : Surakarta - Jateng

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Jagung Manis Naik 2 Ton Plus, Aplikasi Bio Optifarm"

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.