Hampir Merugi Ternak Jopernya, Dengan Bio Maxter Ibu Rusdi Akhirnya Bisa Panen

Dengan Bio Maxter, ternak joper bu Rusdi bisa selamat sampai panen
Bio Maxter jadikan ayam-ayam bu Rusdi sehat dan berbobot
Ibu Rusdi usia 55 tahun, awalnya hanya ingin ikut mencoba ternak ayam kampung super dari salah seorang pemasok DOC Joper di daerahnya Sukolilo Pati. Tetapi setelah mendapatkan doc-nya beliau hanya pelihara sebisanya saja sesuai kemampuan, karena beliau juga masih awam cara perawatannya. Berikut penuturannya yang kami rangkum ulang.

Setelah saya pelihara hingga usia 1 bulan mulailah kendala yang dihadapi, seperti ayam yang ngorok, berak mencret hijau, kandang jadi bau, dan nafsu ayam berkurang. Akhirnya kami cari-cari informasi dari internet dan ketemu dengan peternak kampung super, sekaligus memiliki kemitraan mandiri Prima Jawa Multindo.

Bio Maxter bantu mengatasi berak hijau, dan nafsu makan ayam joper yang lesu. Bio Maxter nutrisi probiotik ternak hebat, solusi kandang joper yang bau.

Prima Jawa Multindo juga memiliki peternakan mandiri Prima Joper Farm di Jakenan Pati, boleh dibilang penolong bagi kelompok peternakan mikro seperti kami. Alhamdulillah berkat bimbingan dan arahan dari Bapak Listyo pemilik Prima Joper Farm Pati, hasil ternak saya sangat memuaskan. Padahal saya terhitung baru mencoba dibudidaya ayam joper ini, yang tadinya hampir putus asa karena ayam pada lesu, sayap terkulai, tidak gesit dan ngorok. Kini sejak kehadiran Prima Joper Farm lewat produk unggulannya nutrisi herbal probiotik Bio Maxter dan pakan alternatifnya yang murah juga berkualitas, ayam kami sehat, gemuk dan lincah. Dan ternyata pemberian Bio Maxter lebih awal dari usia muda sangat dianjurkan, karena disaat itu flora normal di usus belum berkembang dengan baik. Sehingga dengan memberi asupan Bio Maxter akan memicu perkembangan jumlah flora dalam usus menjadi lebih cepat dan seimbang, ini akan berbanding lurus dengan tingkat kemampuan ayam mencerna pakan dan berpengaruh pada pertumbuhan selanjutnya.

Terimakasih untuk Bapak Listyo selaku ketua dan pembina Prima Joper Farm Pati yang telah sudi kiranya meluangkan waktu, tenaga, maupun pikirannya untuk memberi semangat dan motivasi pada kami dalam beternak ayam joper. Berkat produk Bio Maxter, pakan alternatif PJM, dan berbagai obat-obatan dari pihak Prima Joper Farm sangat meringankan beban peternak saat ini. Karena dengan harga pakan yang terus melambung tinggi dan harga panen yang anjlok, tetapi kami masih bisa mendapatkan laba yang cukup lumayan.

Dengan Bio Maxter ayam-ayam saya sehat, kandangpun jadi tidak bau lagi...sangatlah menggembirakan. Apalagi penjualan hasil panen dari ternak saya juga dibantu oleh pihak pengelola Prima Joper Farm dengan timnya, dan harganya yang cukup diatas harga lokal.

Pesan saya kepada peternak lain di Indonesia, mari kita tingkatkan budidaya ternak asli pribumi ini. Terimakasih juga saya ucapkan kepada Allah SWT, yang telah meridhoi usaha kami ini...Aamiin....(epm)

Bp Tyo Pjm pemilik mitra mandiri ternak joper Pati yakin dengan mutu Bio Maxter untuk menunjang keberhasilan ternak khususnya ayam joper
Bp. Listyo pemilik Prima Joper Farm Pati (PJF), yakin dengan mutu Bio Maxter untuk ternak mitranya
Kontak Person Prima Joper Farm – Pati:
Sms & WA. 0813 1396 7587
Tlp. 0877 2258 7273

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hampir Merugi Ternak Jopernya, Dengan Bio Maxter Ibu Rusdi Akhirnya Bisa Panen"

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.