Produksi Telur Puyuh Meningkat, Kandang Bebas Penyakit dan Lalat (Ponorogo)


Aplikasi Bio Maxter pada 500 ekor puyuh petelur di Ponorogo
Aplikasi Bio Maxter pada Ternak Puyuh, pop 500 ekor, Ponorogo
Selain untuk ternak pedaging, nutrisi probiotik Bio Maxter juga bisa diaplikasikan untuk puyuh petelur. Produksi Telur Puyuh Meningkat, Kandang Bebas Penyakit dan LalatSeperti ternak Puyuh milik pak Aris ini di Ponorogo, puyuh yang berumur 65 hari dari populasi 500 ekor yang bertelur 416 ekor atau sekitar 83% dari populasi. Kondisi puyuhnya juga sehat, nafsu makan banyak dan produksi telurnya tetap stabil. Semenjak diberi Bio Maxter 1 tutup per 20 liter air tiap 2 hari sekali, kotorannya juga jadi lebih kering dan tidak berbau. Akhirnya pun lalat tidak ada di sekitaran kandang, padahal kandang juga mepet dengan dinding belakang rumah.

Bio Maxter memaksimalkan pencernaan pada Puyuh petelur
Kotoran puyuh lebih kering tidak bau dan bebas lalat. Bio Maxter memaksimalkan pencernaan dan penyerapan nutrisi pada Puyuh

UPDATE! Sekarang per tanggal 19 Mei 2016 puyuh milik pak Aris ini sudah berumur 137 hari (34 minggu). Tingkat produksi telur tetap stabil dan ada kecenderungan meningkat, tiap hari rata-rata 90-93% dan kebutuhan pakan per ekor per hari 2,2 gram.

Ukuran telurnya besar, puyuhnya juga tumbuh sehat. Nafsu makan tinggi

Dengan Bio Maxter, pak Aris sudah tidak pakai antibiotik dan obat-obatan kimia sama sekali. Alhamdulillah kondisi tetap sehat walaupun kotoran jarang ditarik/dibersihkan dari kandang, menurut beliau dalam sebulan hanya dibersihkan 3 kali saja (sebelumnya tiap 2-3 hari sekali, kandang sudah dibersihkan kotorannya). Padahal di daerah Ponorogo saat ini Mei 2016 sedang musim penyakit, dan menurut keterangan beliau ada kawannya yang punya 2.000 ekor puyuh kena mati semua tanpa sisa.

Kotorannya juga hanya ditaruh disamping areal kandang, tanda memang kotoran lebih kering tidak berbau. Lalat juga tidak nampak di sekitar area kandang

Bio Maxter membuat berternak jadi mudah, produksi stabil, kondisi ternak juga sehat-sehat, dan kandang bebas bau kotoran.

Silahkan saksikan testimoni dalam bentuk video dibawah ini, kiriman dari bapak Aris di Ponorogo....(epm)

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Produksi Telur Puyuh Meningkat, Kandang Bebas Penyakit dan Lalat (Ponorogo)"

  1. Balasan
    1. Sama-sama pak, semoga bermanfaat dan sukses selalu buat bapak sekeluarga.

      Hapus
  2. Saya sudah coba pakai Bio maxter,,tp hasilnya tetap(tidak ada peningkatan)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana cara aplikasinya, apakah sudah tepat dan dapat produk kami dari mana? Selain Bio Maxter, diberikan produk apa lagi utk ternak puyuhnya? Terlebih jika sebelumnya ternak bapak sudah ada masalah, perlu beberapa treatment agar pulih terlebih dahulu. Sumber masalah/penyakit yg tidak dibereskan terlebih dahulu, juga tetap akan datang menjangkiti kembali.

      Jika sudah tepat, seperti pada peternak lain yang sudah lama menggunakan Bio Maxter, mereka puas dan terus menggunakannya sampai saat ini pak. Dan testimoni yang kami publish ini semuanya murni dari peternak langsung, bukan hasil demplotan.

      Hapus
  3. Jika komentar sudah kami jawab namun tidak ada kelanjutan diskusinya dan hanya bilang produk kami tidak ada efek apapun (terus ngilang), fix Anda hanya ingin menjatuhkan kami! Silahkan jika ingin berkompetisi produk, tapi dengan cara yang sehat juga bermartabat. Terimakasih

    BalasHapus

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.