Sapi Kurus Kering dalam 20 Hari Kembali Gemuk

Kedua sapi milik pak Pono ini anakan umur 8 bulan dan induknya yang tengah bunting, 20 hari lalu  kondisinya sangat kurus dan bulunya kusam. Kata orang gering, bulunya sampai berdiri seperti ulat serit.
Sapi kembali sehat dan gemuk dengan Bio Maxter

Setelah diberi Bio Maxter, makan tambah lahap (drembo) walaupun hanya dengan jerami kering yang cenderung busuk dan tanpa difermentasi sebelumnya. Kotorannya juga lebih kering tidak lembek, dan cepat kembali gemuk. Sapi Kurus Kering dalam 20 Hari Kembali Gemuk. Pada pantauan di kandang, kotoran dari kedua sapi ini juga tidak mengganggu lingkungan atau bau menyengat efek dari optimalnya pencernaan pada sapi setelah di treatment dengan Bio Maxter.
Jerami kering tetap disikat habis, nafsu makan meningkat
Pemberian Bio Maxter juga mudah, 3 hari pertama secara berturut-turut masing-masing sapi diberi 2 tutup (@ 10 mL) tiap sehabis subuh sebelum dikasih pakan maupun minum dengan cara langsung diloloh/dicekok ke mulutnya. Baru pada hari ke empat dan seterusnya, masing-masing hanya diberi 1 tutup tiap 2 hari sekali. Sangat mudah dan hemat.

Kini besar anakannya hampir menyamai induknya, indukan yang bunting juga jadi lebih sehat bukti Bio Maxter sangat aman buat janin sapi. Selain itu bulunya juga lebih halus dan mengkilap. (Testimoni dari pak Pono, Tawangmangu, Karanganyar)...(epm)

Berikut testimoni dalam bentuk video dari bapak Pono...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sapi Kurus Kering dalam 20 Hari Kembali Gemuk"

  1. Dimana yg ada bio mexter nya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan sendiri dari kecamatan mana? Utk order juga bisa lewat Shopee dan Tokopedia, nanti cari di kolom pencarian "Bio Maxter". Atau juga bisa langsung ke kami, cara order silahkan klik tautan ini https://www.temanpetani.com/2015/05/pemesanan-produk.html

      Hapus

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.