Ternak Joper dengan Bio Maxter di Kandang Sekelas Hotel, Ayam Jadi Gemuk Lincah Tanpa Bau

Repost kiriman testimoni dari pantauan kandang mitra mandiri ayam joper milik pak H. Munun, lokasi Bulu-Tuban 10 September 2016. Oleh pak Tyo PJM, bos Prima Joper Farm Pati. Ternak Joper dengan Bio Maxter di Kandang Sekelas Hotel, Ayam Jadi Gemuk Lincah Tanpa Bau.
Ayam-Joper-milik-pak-Haji-Munun-Tuban-1.000-ekor-sehat-semua-hanya-mati-3-ekor-sampai-panen

Ayam Joper populasi awal 1.000 ekor + 20 ekor. Pemberian nutrisi probiotik ternak plus herbal nusantara Bio Maxter sejak umur 1 hari (chick in), dosis aplikasi Bio Maxter 2 mL : 1 L air (1 tutup untuk 5 liter air) interval waktu 2 hari sekali dan tambahan Vitastress untuk seminggu sekali plus cemilan daun pepaya juga obat cacing sekali di umur 30 hari. Hingga umur 47 hari bobot rata-rata sudah mencapai antara 7-8 ons. Kematian hingga umur ini hanya 3 ekor, itupun karena terjepit saat proses brooding.
Pakan yang digunakan, Pokphand dengan kandungan protein 21%. Sudah terjual 300 ekor dengan bobot rerata 8 ons, dan sisa ayam 700 ekor bobotnya juga rata-rata 7,5 ons.

Ayam Joper jadi gemuk ginuk-ginuk brondol seperti broiler tapi gerak lincah sehat
Kandang yang memanfaatkan rumah pribadi berlantai marmer milik pak H. Munun ini, kondisinya tetap bersih kering bebas dari bau kotoran. Performa ayam jadi gemuk-gemuk seperti broiler, tapi giras (lincah). Karkas yang dihasilkan pun bebas dari lemak, dengan cita rasa daging lebih gurih dan manis.

Umur 47 hari 300 ekor bobot 8 ons dengan Bio Maxter, daging jadi tebal tanpa lemak rasa lebih gurih dan manis
Dengan Bio Maxter akan membantu mengoptimalkan pencernaan dan memaksimalkan daya serap nutrisi dari pakan, juga akan meningkatkan daya tahan tubunya sehingga meminimalisir angka kematian pada ternak.

Sukses terus berternak ayam joper dengan Bio Maxter, sebagai nutrisi sekaligus vitamin probiotiknya. Irit, Hemat dan Aplikatif untuk segala kondisi. Murah??? Tentu saja, jika hanya dengan 2 mL per liter saja sudah cukup untuk memproteksi ternak (bukan 10 mL per liter) dan banyak fungsi lain untuk treatment penyakit (pengobatan) juga sebagai bio proteksi lingkungan kandang. Aplikasi Bio Maxter juga cukup sehari sekali saja, atau 2 hari sekali. Ndak perlu full setiap hari.

Ayam sehat kandang yang aslinya rumah hunian ini, tetap kering tanpa bau kotoran yang mengganggu
Mau dicampur dengan antibiotik jika diperlukan atau tambah vitamin sintetis? Silahkan saja, probiotik dalam Bio Maxter tahan dan tetap efektif tanpa ribet...(epm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternak Joper dengan Bio Maxter di Kandang Sekelas Hotel, Ayam Jadi Gemuk Lincah Tanpa Bau"

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.