BIO MAXTER Booster Ayam KUB Usia 60 Hari Rata-rata Sudah Bobot 1 Kg Up

Ayam KUB usia 60 hari, rata-rata sudah berbobot 1 kg up!
Jenis ayam KUB (Kampung Unggul Balitnak) biasanya memakan waktu 70-85 hari untuk mencapai bobot 1 kg, dengan probiotik Bio Maxter pertumbuhan dan bobot rata-ratanya bisa dipercepat lagi. Yaa...aplikasi Bio Maxter akan membantu memaksimalkan kemampuan mencerna dan menyerap nutrisi dari pakan, untuk dikonversi menjadi daging lebih optimal.

Berawal kenal dan tau Bio Maxter dari sebuah group FB di bulan Oktober 2017, pak Arif mencoba pesan untuk diaplikasikan pada ayam KUB-nya. Meskipun termasuk masih pemula dalam memelihara ayam, dengan memperhatikan faktor-faktor penunjang dan ditambah probiotik ternak Bio Maxter saat usia 43 hari bobot ayam KUB-nya sudah banyak yang bobot 8 ons dan rata-rata 1 kg up saat usia mencapai 60 hari.

Ayam KUB Usia 43 hari sudah banyak bobot 8 ons, genah 60 hari banyak yang 1 kg up
Manfaat lain yang dirasakan oleh bapak Arif setelah aplikasi probiotik Bio Maxter, ayam KUB-nya jadi lahap makan tapi tidak menghabiskan banyak pakan alias irit (konversi FCR lebih optimal). Ini tandanya pakan yang masuk benar-benar tercerna dengan baik, dan mampu untuk mencukupi kebutuhan nutrisinya. Otomatis kotoran yang keluar lebih kering dan bau busuk jauh berkurang, berganti seperti bau masam (menandakan kultur dari bakteri laktat Bio Maxter mampu bekerja secara maksimal).

Selain itu saat ada ayam yang kena korban kanibal, hingga kondisi ayam tadi sampai susah makan. Setelah diberi minum Bio Maxter secara langsung/murni, kondisi ayamnya spontan mau makan dan luka pada bagian matanya juga mengering setelah dioles menggunakan Bio Maxter.
BIO MAXTER untuk bantu atasi KANIBAL

Kelebihan lainnya yaitu kematian yang disebabkan oleh penyakit menjadi jauh berkurang, dari pengakuan bapak Arif malah lebih karena kesalahan dalam perawatan saja (human error). Terbukti saat ditengah jalan ayam KUB-nya pak Arif ini pernah ada yang kena Koksidiosis atau Berak Darah, namun tidak sampai terjadi penurunan performa dan lebih cepat pulih kesehatannya. Dan beliau sekarang juga menjadi lebih bijak, tidak menggunakan antibiotik secara sembarangan. Penyembuhan penyakit juga jadi lebih mudah dan cepat, ayam jadi minul-minul (gemuk)...hehehe. Kondisi ini sangat membantu peternak, apalagi kebetulan saat panen kemarin didaerah pak Arif Tanjung Pinang-Kepri juga bersamaan saat banjir panenan (over supply). Karena panennya bagus dan utuh, harga saat jatuh tetap mendapatkan keuntungan yang baik.
Reaksi pak Arif yang mendapat kabar tentang ayamnya, gemuk-gemuk!
Meskipun pasar "banjir", kalau hasil panennya bagus pasti tetap akan untung
Demikian informasi ini kami bagi, salah satu dari banyak hasil testimoni yang pernah masuk ke redaksi kami. Semuanya disampaikan apa adanya tanpa ditambah-tambahi, hanya untuk berbagi dan edukasi dari hasil aplikasi Probiotik ternak ayam KUB Bio Maxter.

Dan satu lagi meskipun sudah aplikasi Bio Maxter peternak juga tetap wajib menerapkan manajemen budidaya yang benar, sehingga dapat mengantisipasi serta menekan kemungkinan datangnya serangan penyakit di kemudian hari. Lagi pula perawatan yang maksimal sudah menjadi hak hewan yang kita ternak, agar nantinya dapat memberikan hasil yang luar biasa untuk Anda.

Kebutuhan nutrisi di tiap fase pertumbuhan, mulai dari stater hingga pembesaran dan finister juga harus selalu diperhatikan. Pakan dengan kualitas bagus dan direkomendasikan oleh banyak kawan peternak, bisa sebagai dasar yang dapat Anda pakai berarti pakan tersebut cukup nilai gizinya. Sebab apa? Probiotik bukanlah cairan paling “HEBAT”, sehingga jika ayam diberi pakan ala kadarnya lalu pertumbuhannya akan tetep bagus sesuai ekspektasi Anda.

Probiotik ternak Bio Maxter termasuk untuk mendukung dan menguatkan bio sekuriti yang sudah Anda lakukan, pada tahapan selanjutnya yang wajib dipenuhi agar tumbuh bagus yaitu :
  1.  Genetika dan Secara Kualitas DOC-nya
  2.  Pakan Berkualitas, Nutrisi Pakan Sesuai Kebutuhannya
  3.  Kecukupan Pembagian Pakan dan Minum Sesuai Populasinya
  4.  Manajemen Bio Sekuriti dan Manajemen Kandang yang Terus Dijaga
Ke empatnya wajib ada dan terpenuhi, sebagai syarat minimal untuk mendukung pertumbuhan yang sempurna. Seperti pak Arif dari Tanjung Pinang-Kepri, ayam KUB 60 hari bobot rata-rata 1 kg up itu sudah TOP Banget!... (epm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIO MAXTER Booster Ayam KUB Usia 60 Hari Rata-rata Sudah Bobot 1 Kg Up"

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.