Panen Padi Terbaik Dari Seluruh Hamparan Yang Ada


Panen meningkat dengan Bio Optifarm
Lelah terbayarkan dengan panen yang memuaskan
Panen Inpari 32 dan Ciherang dari 5.000 meter2 masih dapat keluar 3,2 ton GKP (REAL), hanya dengan dua kuintal pupuk kimia dan 1 kali semprot fungisida serta semprot Bio Optifarm + nutrisi. Meskipun juga ada serangan hama sundep; potong leher; dan tikus, tapi tetap masih mampu bertahan. Panen tanggal 25 Maret 2019.

Dapat bertahan 3,2 ton (real) dari 5.000 meter, plus irit pupuk dengan Bio Optifarm
Alhamdulillah panen awal tahun ini masih dapat yang terbaik diantara semua hamparan yang ada, karena ada lahan milik tetangga yang hanya dapat panen 1,5 ton dari luasan 4.000 meter2. Bio Optifarm adalah nutrisi pupuk organik cair plus hayati majemuk, tidak hanya irit tapi juga hasilnya pada tanaman Joss! 👍

Padi dengan Bio Optifarm juga lebih tahan dari jamur
Meskipun perolehan panen ini tak sebaik tahun lalu, yang dikarenakan terdampak dari faktor iklim kurang bersahabat. Tetapi masih jauh-jauh lebih baik dari pada milik tetangga, walaupun mereka sudah jor-joran menggunakan pupuk dan pestisidanya. Keunggulan lain dari Bio Optifarm yaitu juga mengandung zinc (ZnSO4) yang mampu mengobati dan mencegah tanaman padi dari asem-aseman atau ambles, sehingga tanaman terhindar dari penyakit kerdil.

Aplikasi pupuk dan nutrisi Bio Optifarm juga sangat irit, didalam poc Bio Optifarm juga dilengkapi dengan hayati majemuk + nutrisi mikro + zpt (hormon) dalam satu formula.

Terimakasih sharingnya pak Anas dari Bojonegoro, Jatim.😃

BIO OPTIFARM : 85.000/1.000 mL

Info Order : 082243337479 (Tlp/Sms/WhatsApp) utk penawaran menarik.
Klik disini : CARA ORDER

Kami siap bantu kirim ke seluruh INDONESIA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panen Padi Terbaik Dari Seluruh Hamparan Yang Ada"

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.