Petani Harus Tahu dan Menggunakan Bio Optifarm!

Petani Jagung harus tahu dan mulai beralih menggunakan pupuk organik plus Bio Optifarm! Pupuk dan nutrisi lengkap yang sangat baik untuk semua tanaman. Menjadikannya lebih sehat dan lebih produktif, tanahnya pun juga menjadi semakin subur.



Setelah lama menggunakan Bio Optifarm pada jagungnya, pak Azis "menemukan" keistimewaan pada lahan dan tanamannya. Berikut cerita asli dari petani jagung asal Magetan, yang total sudah menggunakan Bio Optifarm sampai akan panen yang ke empat kalinya ini secara rutin. Sebelumnya beliau mengirim testimoni pada saat aplikasi pertama Bio Optifarm pada tanaman jagungnya, dari panen sebelumnya hanya 6,2 ton lalu naik jadi 8,3 ton https://www.temanpetani.com/2018/03/jagung-bebas-dari-bulai-panen-naik-dengan-Bio-Optifarm.html

Pak Azis bercerita, selain hasil panen yang terus mengalami peningkatan dari aplikasi pertama-kedua-ketiga dan yang akan keempat kalinya ini. Tanaman jagung beliau juga ternyata lebih tahan dari serangan bulai maupun penyakit busuk batang. Selain itu menurut pengamatan yang beliau lakukan, lahan tanah yang digunakan juga semakin hari semakin subur berbeda jauh dengan kondisi lahan yang tidak menggunakan Bio Optifarm. Beliau menyebutnya, "Khasiat dari pupuk ini masih melekat di dalam tanahnya."

Pada masa tanam kali ini saja aplikasi Bio Optifarm yang ke empat kalinya, pak Azis dapat menghemat biaya produksinya, karena beliau juga mengurangi dosis pupuk kimianya hingga 50% (dari dosis awal sewaktu belum mengenal Bio Optifarm). Tanaman jagungnya tetap subur dan sehat-sehat padahal menurut cerita pak Azis ke kami chat via WhatsApp tgl 3 Mei 2019, lahan sekitar milik tetangga yang berdekatan dengan milik beliau banyak yang terkena penyakit bulai/bule.



Mantappp!!! Semoga pengalaman ini dapat menginspirasi semua sahabat petani yang lain khususnya para petani jagung. Silahkan klik foto dan capture wa yang kami sertakan... Terimakasih.

(Info Lengkap dan Pemesanan Bio Optifarm : 082243337479 - Tlp/WA/Sms)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petani Harus Tahu dan Menggunakan Bio Optifarm!"

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.