Bio Maxter Bisa Untuk Kelinci?

Beternak kelinci bagi sebagian orang ternyata sudah menjadi pilihan, baik sebagai hobi atau kelinci hias maupun untuk dimanfaatkan dagingnya. Namun demikian, ternyata juga tidak mudah untuk mendapatkan hasil kelinci yang selain gemuk, juga harus sehat dan tidak mudah rontok bulunya.

Berikut testimoni dari peternak kelinci jenis Rex dan New Zealand di Cilacap, yang sudah menggunakan Bio Maxter. Hasilnya sangat memuaskan, kelinci-kelinci beliau jadi lebih sehat dan tidak kembung-kembung lagi, anakannya juga tumbuh maksimal tidak ada yang kerdil, bulu yang tadinya mudah rontok juga kusam sekarang menjadi lebih bagus dan halus, badannya juga lebih berisi serta gemuk, dan sebagai bonusnya nafsu makannya lebih kuat juga bau kotorannya jauh berkurang.

Badan lebih berisi, bulu cerah tidak mudah rontok, kotoran tidak bau, makan lebih lahap


Aplikasi Bio Maxter untuk ternak kelinci juga sangat mudah, cukup campur pada bahan pakannya. Dosisnya sangat hemat, untuk sekitar 1 s/d 1,5 kg bahan pakan cukup dengan 0,1 mL Bio Maxternya. Benar-benar praktis dan irit bukan?

Dosis sangat hemat, kandungan Bio Maxter lebih pekat dan padat

Mau kelincinya tidak hanya sekedar gemuk, tapi juga lebih cantik dan ga ribet perawatannya??? Bio Maxter lah probiotik dan nutrisinya. (epm)

Informasi Lengkap :

Tlp/Sms/WhatsApp 082243337479

Lokasi Solo - Jawa Tengah melayani pengiriman ke seluruh Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bio Maxter Bisa Untuk Kelinci?"

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya, saling berbagi tak pernah rugi.